MODEL GAMIS YANG COCOK UNTUK REMAJA MUSLIMAH


Model Gamis yang Cocok untuk Remaja Muslimah

      Di era zaman sekarang, penggunaan gamis sudah menjadi tren diberbagai kalangan masyarakat. Tidak hanya dari kalangan orang dewasa saja melainkan remaja pun sudah mulai menggemari dan menjadi gamis sebagai tren masa kini. Lalu, bagaimanakah cara memilih model gamis yang cocok digunakan oleh remaja muslimah? Berikut penjelasannya!


1. Pilihlah gamis dengan warna-warna pastel 
  


Warna pastel pada gamis sangat cocok digunakan oleh remaja. Warna pastel juga memberikan kesan fresh, ceria dan energik dan hal ini dapat mencerminkan remaja muslimah dikehidupan sehari-hari. Adapun warna pastel tersebut seperti : Merah muda, Kuning muda, Hijau muda, Biru muda, dan lain sebagainya.


2. Pilihlah motif yang tidak berlebihan

 


 
Motif yang sederhana sangat cocok digunakan oleh remaja. Karena motif yang tidak terlalu berlebihan dapat memberi kesan yang “kalem” atau “sederhana” pada si pemakainya dan sebaliknya, jika menggunakan motif yang berlebihan maka akan memberi kesan “norak” pada si pemakainya.


3. Pilihlah gamis dengan bahan yang sesuai



Pemilihan bahan gamis sangatlah penting dicermati untuk penggunaan gamis. Karena remaja identik dengan aktifitas yang banyak dan padat. Alangkah baiknya, remaja memilih bahan kaos dalam memilih gamis. Bahan kaos pada gamis juga dapat digunakan secara fleksibel atau dapat digunakan diberbagai acara baik formal ataupun non-formal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERBEDAAN BAJU GAMIS DENGAN BAJU MUSLIMAH LAINNYA

TIPS MEMILIH GAMIS AGAR SESUAI DENGAN UKURAN TUBUH

TIPS MEMILIH GAMIS UNTUK WANITA MUSLIMAH