TREND FASHION BAJU GAMIS MUSLIMAH 2017



Trend fashion baju gamis muslimah 2017


   

         Baju gamis merupakan salah satu busana wanita muslimah dengan balutan kain yang menjulur dari bawah leher sampai atas mata kaki. Gamis memiliki model yang benar – benar tidak menunjukan lekuk tubuh penggunanya. Di era zaman sekarang, pemakaian gamis sudah mulai diminati oleh berbagai kalangan. Alasanya ialah karena baju gamis sangat fleksibel untuk digunakan berbagai event. 
       Seiring perkembangan zaman dan peningkatan minat wanita muslimah dalam mengenakan gamis, baju gamis pun dapat dengan baik mengikuti perkembangan zaman dan minat pasar. Lantas seperti apa trend gamis yang ada di tahun 2017 ini? Berikut penjelasannya!

1. Baju gamis untuk pengantin? Kenapa tidaaak!

 




Di tahun 2017 ini gamis sudah bukan hanya menjadi pakaian yang digunakan saat santai lho! Yaap.. baju gamis pun sekarang sudah merambah untuk menjadi pakaian pengantin. Dengan menggunakan gamis mempelai wanita muslimah bisa lebih nampak anggun dan bercahaya karena tetap menjalankan kewajibanya sebagai seorang muslimah. Selain itu model – model pakaian gamis untuk pengamtin juga tidak kalah dengan gaun – gaun pengantin pada umumnya. Penambahan ornamen seperti hiasan bunga ataupun butiran butiran mutiara dapat menambah kesan mewah dari gamis pengantin.

2. Trend baju gamis yang cocok untuk datang ke pesta pernikahan
 




Untuk kalian wanita muslimah yang ingin datang ke pesta pernikahan tapi bingung mau pake baju apa agar bisa tetap syar’i bisa mengikuti trend fsyen baju gamis yang satu ini. Fleksibilitas model baju gamis memang sangat menjanjikan. Salah satunya masuk ke baju pesta. Salah satu contohnya dapat kita lihat dari gambar diatas.  

3. Baju gamis untuk “hangout




Kamu cewek gaul yang suka hangout tapi tetap ingin  menunjukan kecantikanmu sebagai muslimah. Gak usah bingung ukhti, trend fesyen baju gamis sekarang ini juga bisa loh diterapin buat kamu.. coba deh lihat model gamis diatas. Desain baju gamis yang tidak terlalu bertele – tele membuat wanita muslimah semakin terlihat cantik dan elegan. Lagi – lagi kemampuan baju gamis beeradaptasi dengan perkembangan zaman sangat baik. Lihat deh model baju gamis yang menambahkan aksen jaitan dekat leher itu. Terlihat sebagai wanita – wanita asia timur nih!



 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERBEDAAN BAJU GAMIS DENGAN BAJU MUSLIMAH LAINNYA

TIPS MEMILIH GAMIS AGAR SESUAI DENGAN UKURAN TUBUH

TIPS MEMILIH GAMIS UNTUK WANITA MUSLIMAH